Kata Kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2018

Tertawa itu sehat,seandainya hidup gak ada tawa bagaimana jadinya hidup ini? dengan begitu marilah kita tertawa sepuasnya,,,,dengan menyimak kata kata lucu ini kita bisa sedikit menghilangkan kesumpekan yang mungkin lagi hinggap pada kita. Kata Kata lucu Gokil  yang singkat ini dapat dijadikan salah satu hiburan yang baik untuk anda semua yang dapat bermanfaat untuk sistem pada tubuh anda karena seperti yang diatas tadi Tertawa itu sehat,dan selain sehat tertawa juga bikin kita awet muda,katanya sich.

kata lucu gokil

Untuk kalian yang ingin tertawa atau lagi membutuhkan bahan untuk tertawa silahkan saja baca ini Kata Kata Lucu Paling Kocak Bikin Ketawa,kalau gak ngakak atau tersenyum kecil minimal pertanyakan tuh?.... hehehe

 Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Cinta itu cuma gitu2 aja..

lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha


"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut

bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice

Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Tiada gading yang tak "retak"...

Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..

Met ultah Nek

makasih Cu
ini kado buat Nenek
buka ya cu? ko Strika?
iya, biar kulit Nenek gak kusut!

Dok, saya cacingan gak ya?

umur Bapak berapa?
53 tahun
cacingan untuk anak-anak Woy!
terus saya kenapa Dok?
Uleran!.

Bang, telurnya berapa?

2 ribu Neng
klo yang pecah?
seribu
yaudah, tolong pecahin 50
BUANGSAT

Baim Wong ya?

bukan
iya artis, ngaku aja
bukan!
ngaku aja
iya! Kenapa?
kok gak mirip?
Hadeeeehh

saya susah tidur Dok

terus Bu?
kalau malam badan terasa berat
kenapa Buk?
ditindihin sama Suami
*WANJRIT.

Jon, laptop lu gak nyala?

rusak
sini gwa nyalain
emang lu bisa?
bisa! *ambil korek* *bakar* NYALA!!
WUANJR


Demikian Kata Kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak yang dapat kami sajikan untuk anda.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis Terbaru - Pagi hari merupakan awal segala aktivitas,karena pada pagi hari orang orang mulai mengerjakan segala sesuatu mulai dari pergi bekerja,sekolah,dan lain lain.nah untuk yang lagi kasmaran mungkin pada pagi hari akan teringat sama si dia karena dan tentu ingin sekali mengucapkan Kata Kata Selamat Pagi entah kata kata selamat pagi cinta atau kata kata selamat pagi yang lucu demi membahagiakan pasangan tersebut.

Setelah beberapa waktu yang lalu kami menyajikan Kata Kata Selamat Malam Lucu,alangkah lengkapnya kami menyajikan juga Kata Kata Selamat Pagi Lucu Kocak Gokil Banget yang bisa dijadikan hiburan untuk pembacanya dan bisa kita gunakan sebagai sms,bbm.google+ dan update di media sosial seperti facebook dan twitter agar kita bisa menjalani aktivitas dengan semangat karena bangun tidur sudah di suguhi kata kata lucu selamat pagi,adapun beberapa kata kata ucapan selamat pagi ini banyak macamnya seperti kata kata ucapan selamat pagi lucu romantis buat pacar, kata kata selamat pagi lawak


Nah supaya tidak terlalu memakan waktu mari kita simak saja Kata Kata Selamat Pagi Lucu Gokil Kocak yang mudah mudahan dapat jadi bahan referensi untuk anda:

Selamat pagi.. Kamu yang pertama aku ucapin. Meskipun aku punya banyak teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan, sampe yang super cakep. Tapi aku Lebih suka dari yang jelek dulu.

Di saat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Awali pagimu dengan senyuman,tapi kalo gak ada orang yang bisa kamu berikan senyuman,yaa senyum senyum  aja sendiri biar dikira orang gila...hahaha.

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur….
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..

5 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah
 Itulah beberapa contoh Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa membuat pembacanya tertawa...

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 sering kita terima dari teman sahabat ataupun pacar dikala kita tidak sempat merayakan pergantian tahun baru bersama dengan mereka, adapun ucapan tahun baru tesebut biasa diterima melalui sms,bbm,facebook,twitter dan lain lain.

Kata Kata Tahun Baru 2018  mungkin banyak jenis atau kategorinya ada Ucapan Tahun Baru Romantis ada juga yang lucu,mengharukan yang bisa kita gunakan untuk mengucapkan tahun baru kepada sahabat, pacar,atau juga yang biasa biasa saja

Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu Gokil Romantis yang bisa membuat kita tertawa dan bahagia Ucapan Selamat Tahun Baru Buat Sahabat,Pacar :



Selamat tahun baru
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Hidup ini cuman sebentar..
sebentar kita banyak duit..
sebentar kita bokek…
sebentar kita senang..
sebentar kita sedih…
sebentar kita ketawa..
sebentar kita nangis…
eh.. sebentar lagi tahun baru nih… happy new year ajah

Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda.
Selamat tahun baru.
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.


Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru.

Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang,
menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2017..

Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti tahun baru harapan baru
tetap semangat masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari
esok adalah harapan selamat tahun baru 2017 selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Slmt Thn Baru 2017

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2017 nanti!

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
Kata Kata Ucapan Tahun Baru Lucu diatas mudah mudahan bermanfaat bagi semuanya

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru

Ucapan Berbuka Puasa - Berbuka Puasa pada waktu maghrib di bulan ramadhan merupakan saat yang paling ditunggu tunggu karena kita sudah bisa makan dan minum setelah seharian menahan haus dan lapar dan saat inilah kita akan bebas makan apa saja namun jangan berlebihan,seperti yang tertulis pada keterangan hadits hadits shahih.

Seperti yang sudah diketahui berbagi di bulan ramadhan merupakan hal yang baik untuk dilakukan,adapun berbagi bisa dengan cara apa saja,dan yang paling sering dilakukan adalah berbagi kata kata ucapan di bulan ramadhan hal ini guna menjaga silaturahmi antar sesama umat islam.ucapan selamat berbuka puasa islami , ucapan selamat berbuka puasa lucu, selamat berbuka puasa semoga, selamat berbuka puasa dalam bahasa inggris, kata mutiara buka puasa, ucapan selamat berbuka puasa dalam bahasa jawa, kata kata menunggu buka puasa


Nah untuk itu disini kami akan coba berikan sarana untuk berbagi lewat smartphone anda bisa melalui sms,status facebook, dan twitter dan lain lain, berikut Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan yang bisa anda gunakan sebagai bagian dari mempererat silaturahmi.

Jangan lupa berdo'a sebelum makan, Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah, Selamat berbuka puasa kuucapkan, Untukmu dengan senyumku terindah.

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Merdunya lantunan adzan yang bekumandang dari kejauhan,dengan senyum yang penuh kebahagiaan,ku ucapkan selamat berbuka puasa teman-teman.

Orang bijak pasti buka puasa sebelum shalat, orang ta’at cuma minum trus shalat dan orangyang tidak puasa update status sambil makan. met buka puasa ya sobat.

Azan magrib telah berkumandang, terdengar sangat indah alunan-alunan merdunya, dengan melalui sebuah sms ini aku mengucapakan, Selamat Berbuka Puasa.

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya..

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe...
Selamat berbuka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.

SMS Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu Terbaru

Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan Terbaru - Bulan Ramadahan sebentar lagi, kita sebagai umat islam wajib bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan untuk itu disini kita wajib bersihkan diri misalnya dengan saling memaafkan dengan sesama,adapun saling memaafkan bisa dengan cara mengirim Ucapan Selamat Puasa Ramadhan melalui sms,bbm dan lain lain.

SMS Ucapan Selamat Ramadhan ini ada beberapa jenis ada kata kata menyambut bulan ramadhan ada juga sms kata ucaan Ramadhan lucu yang bisa jadi hiburan untuk teman teman kita.dan selain untuk menghibur kata kata ramadhan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita dengan adanya bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, dimana kata kata ramadhan ini juga bisa sebagai doa kita terhadap teman teman untuk menghadapi bulan suci ramadhan


Berikut Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu Terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda dan dipergunakan dengan baik guna memberikan hiburan di bulan ramadhan ini:

Marhaban ya Ramadan
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum
Serta SOLAR (Salat Lebih Rajin)
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi tabiat maksiat)
Mohon maaf lahir dan batin 1436 H.

Ada raksasa beli pulsa
Gak kerasa udah mau puasa …
Burung kakak tua nemplok di jendela
Jangan lupa perbanyak pahala
Ada pepaya dimakan jerapah
Maafin aku ya kalau punya salah

Jika hati ini jengkel, jadikan ia sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri, jadikan ia secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam, jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadan
Bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah Jempol dari illahi.

Ke kota Jakarta hari Selasa
Pulang pergi naik kereta
Sehari lagi kuta puasa
Mohon maaf kalau ada salah kata
Marhaban Ya Ramadhan …

Lagu merdu adalah ADZAN
Media yang terbaik adalah AL-QURAN
Senam yang sehat adalah SALAT
Diet yang sempurna adalah PUASA
Kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU
Perjalanan yang indah adalah HAJI
Khayalan yang baik adalah ingat akan DOSA dan TAUBAT
Mudah-mudahan bulan suci ini bisa membawa iman dan taqwa. Amin …

Seputih PUTAW,sebening VODKA,teriring salam seharum GANJA,dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
"MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN"

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye bentar lagi bulan puasa
met ramadhan & mohon maaf lahir bathin
Semoga Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu di atas bermanfaat dan menghibur teman teman atau sahabat kita.Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018-Bagi sebagian orang momen tahun baru sangat ditunggu tunggu,karena malam pergantian tahun sering dirayakan dengan mengadakan pesta kembang api dan hiburan hiburan yang lainnya,apalagi menjelang detik detik tahun baru suasana seakan semakin histeris dan sangat bahagia banyak permohonan yang di panjatkan kepada sang maha kuasa dengan berdoa semoga ditahun yang baru lebih baik dari pada tahun yang telah dilewati.

Dan bagi anak anak muda  momen tahun baru juga sering dimanfaatkan dengan cara saling mengirim kata-kata ucapan tahun baru melaui bbm,sms,facebook dan twitter dengan teman,sahabat atau juga dengan pacar bisa juga saling mengirim Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru melalui mms,komentar facebook dan dp bbm.

Bagi anda yang kebetulan atau lagi memerlukan Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 disini kami coba menyediakan untuk di download dan dikirimkan kepada teman teman untuk saling mendoakan, berikut ini gambar kata ucapan tahun baru:








Demikian Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 diatas semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.