Kata Kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2017

Tertawa itu sehat,seandainya hidup gak ada tawa bagaimana jadinya hidup ini? dengan begitu marilah kita tertawa sepuasnya,,,,dengan menyimak kata kata lucu ini kita bisa sedikit menghilangkan kesumpekan yang mungkin lagi hinggap pada kita. Kata Kata lucu Gokil  yang singkat ini dapat dijadikan salah satu hiburan yang baik untuk anda semua yang dapat bermanfaat untuk sistem pada tubuh anda karena seperti yang diatas tadi Tertawa itu sehat,dan selain sehat tertawa juga bikin kita awet muda,katanya sich.

kata lucu gokil

Untuk kalian yang ingin tertawa atau lagi membutuhkan bahan untuk tertawa silahkan saja baca ini Kata Kata Lucu Paling Kocak Bikin Ketawa,kalau gak ngakak atau tersenyum kecil minimal pertanyakan tuh?.... hehehe

 Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Cinta itu cuma gitu2 aja..

lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha


"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut

bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice

Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Tiada gading yang tak "retak"...

Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..

Met ultah Nek

makasih Cu
ini kado buat Nenek
buka ya cu? ko Strika?
iya, biar kulit Nenek gak kusut!

Dok, saya cacingan gak ya?

umur Bapak berapa?
53 tahun
cacingan untuk anak-anak Woy!
terus saya kenapa Dok?
Uleran!.

Bang, telurnya berapa?

2 ribu Neng
klo yang pecah?
seribu
yaudah, tolong pecahin 50
BUANGSAT

Baim Wong ya?

bukan
iya artis, ngaku aja
bukan!
ngaku aja
iya! Kenapa?
kok gak mirip?
Hadeeeehh

saya susah tidur Dok

terus Bu?
kalau malam badan terasa berat
kenapa Buk?
ditindihin sama Suami
*WANJRIT.

Jon, laptop lu gak nyala?

rusak
sini gwa nyalain
emang lu bisa?
bisa! *ambil korek* *bakar* NYALA!!
WUANJR


Demikian Kata Kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak yang dapat kami sajikan untuk anda.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis Terbaru - Pagi hari merupakan awal segala aktivitas,karena pada pagi hari orang orang mulai mengerjakan segala sesuatu mulai dari pergi bekerja,sekolah,dan lain lain.nah untuk yang lagi kasmaran mungkin pada pagi hari akan teringat sama si dia karena dan tentu ingin sekali mengucapkan Kata Kata Selamat Pagi entah kata kata selamat pagi cinta atau kata kata selamat pagi yang lucu demi membahagiakan pasangan tersebut.

Setelah beberapa waktu yang lalu kami menyajikan Kata Kata Selamat Malam Lucu,alangkah lengkapnya kami menyajikan juga Kata Kata Selamat Pagi Lucu Kocak Gokil Banget yang bisa dijadikan hiburan untuk pembacanya dan bisa kita gunakan sebagai sms,bbm.google+ dan update di media sosial seperti facebook dan twitter agar kita bisa menjalani aktivitas dengan semangat karena bangun tidur sudah di suguhi kata kata lucu selamat pagi,adapun beberapa kata kata ucapan selamat pagi ini banyak macamnya seperti kata kata ucapan selamat pagi lucu romantis buat pacar, kata kata selamat pagi lawak


Nah supaya tidak terlalu memakan waktu mari kita simak saja Kata Kata Selamat Pagi Lucu Gokil Kocak yang mudah mudahan dapat jadi bahan referensi untuk anda:

Selamat pagi.. Kamu yang pertama aku ucapin. Meskipun aku punya banyak teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan, sampe yang super cakep. Tapi aku Lebih suka dari yang jelek dulu.

Di saat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Awali pagimu dengan senyuman,tapi kalo gak ada orang yang bisa kamu berikan senyuman,yaa senyum senyum  aja sendiri biar dikira orang gila...hahaha.

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur….
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..

5 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah
 Itulah beberapa contoh Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa membuat pembacanya tertawa...

Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 sering kita terima dari teman sahabat ataupun pacar dikala kita tidak sempat merayakan pergantian tahun baru bersama dengan mereka, adapun ucapan tahun baru tesebut biasa diterima melalui sms,bbm,facebook,twitter dan lain lain.

Kata Kata Tahun Baru 2017  mungkin banyak jenis atau kategorinya ada Ucapan Tahun Baru Romantis ada juga yang lucu,mengharukan yang bisa kita gunakan untuk mengucapkan tahun baru kepada sahabat, pacar,atau juga yang biasa biasa saja

Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu Gokil Romantis yang bisa membuat kita tertawa dan bahagia Ucapan Selamat Tahun Baru Buat Sahabat,Pacar :



Selamat tahun baru
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Hidup ini cuman sebentar..
sebentar kita banyak duit..
sebentar kita bokek…
sebentar kita senang..
sebentar kita sedih…
sebentar kita ketawa..
sebentar kita nangis…
eh.. sebentar lagi tahun baru nih… happy new year ajah

Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda.
Selamat tahun baru.
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.


Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru.

Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang,
menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2017..

Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti tahun baru harapan baru
tetap semangat masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari
esok adalah harapan selamat tahun baru 2017 selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Slmt Thn Baru 2017

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2017 nanti!

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
Kata Kata Ucapan Tahun Baru Lucu diatas mudah mudahan bermanfaat bagi semuanya

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru

Ucapan Berbuka Puasa - Berbuka Puasa pada waktu maghrib di bulan ramadhan merupakan saat yang paling ditunggu tunggu karena kita sudah bisa makan dan minum setelah seharian menahan haus dan lapar dan saat inilah kita akan bebas makan apa saja namun jangan berlebihan,seperti yang tertulis pada keterangan hadits hadits shahih.

Seperti yang sudah diketahui berbagi di bulan ramadhan merupakan hal yang baik untuk dilakukan,adapun berbagi bisa dengan cara apa saja,dan yang paling sering dilakukan adalah berbagi kata kata ucapan di bulan ramadhan hal ini guna menjaga silaturahmi antar sesama umat islam.ucapan selamat berbuka puasa islami , ucapan selamat berbuka puasa lucu, selamat berbuka puasa semoga, selamat berbuka puasa dalam bahasa inggris, kata mutiara buka puasa, ucapan selamat berbuka puasa dalam bahasa jawa, kata kata menunggu buka puasa


Nah untuk itu disini kami akan coba berikan sarana untuk berbagi lewat smartphone anda bisa melalui sms,status facebook, dan twitter dan lain lain, berikut Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan yang bisa anda gunakan sebagai bagian dari mempererat silaturahmi.

Jangan lupa berdo'a sebelum makan, Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah, Selamat berbuka puasa kuucapkan, Untukmu dengan senyumku terindah.

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Merdunya lantunan adzan yang bekumandang dari kejauhan,dengan senyum yang penuh kebahagiaan,ku ucapkan selamat berbuka puasa teman-teman.

Orang bijak pasti buka puasa sebelum shalat, orang ta’at cuma minum trus shalat dan orangyang tidak puasa update status sambil makan. met buka puasa ya sobat.

Azan magrib telah berkumandang, terdengar sangat indah alunan-alunan merdunya, dengan melalui sebuah sms ini aku mengucapakan, Selamat Berbuka Puasa.

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya..

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe...
Selamat berbuka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.

SMS Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu Terbaru

Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan Terbaru - Bulan Ramadahan sebentar lagi, kita sebagai umat islam wajib bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan untuk itu disini kita wajib bersihkan diri misalnya dengan saling memaafkan dengan sesama,adapun saling memaafkan bisa dengan cara mengirim Ucapan Selamat Puasa Ramadhan melalui sms,bbm dan lain lain.

SMS Ucapan Selamat Ramadhan ini ada beberapa jenis ada kata kata menyambut bulan ramadhan ada juga sms kata ucaan Ramadhan lucu yang bisa jadi hiburan untuk teman teman kita.dan selain untuk menghibur kata kata ramadhan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita dengan adanya bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, dimana kata kata ramadhan ini juga bisa sebagai doa kita terhadap teman teman untuk menghadapi bulan suci ramadhan


Berikut Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu Terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda dan dipergunakan dengan baik guna memberikan hiburan di bulan ramadhan ini:

Marhaban ya Ramadan
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum
Serta SOLAR (Salat Lebih Rajin)
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi tabiat maksiat)
Mohon maaf lahir dan batin 1436 H.

Ada raksasa beli pulsa
Gak kerasa udah mau puasa …
Burung kakak tua nemplok di jendela
Jangan lupa perbanyak pahala
Ada pepaya dimakan jerapah
Maafin aku ya kalau punya salah

Jika hati ini jengkel, jadikan ia sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri, jadikan ia secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam, jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadan
Bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah Jempol dari illahi.

Ke kota Jakarta hari Selasa
Pulang pergi naik kereta
Sehari lagi kuta puasa
Mohon maaf kalau ada salah kata
Marhaban Ya Ramadhan …

Lagu merdu adalah ADZAN
Media yang terbaik adalah AL-QURAN
Senam yang sehat adalah SALAT
Diet yang sempurna adalah PUASA
Kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU
Perjalanan yang indah adalah HAJI
Khayalan yang baik adalah ingat akan DOSA dan TAUBAT
Mudah-mudahan bulan suci ini bisa membawa iman dan taqwa. Amin …

Seputih PUTAW,sebening VODKA,teriring salam seharum GANJA,dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
"MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN"

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye bentar lagi bulan puasa
met ramadhan & mohon maaf lahir bathin
Semoga Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu di atas bermanfaat dan menghibur teman teman atau sahabat kita.Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018-Bagi sebagian orang momen tahun baru sangat ditunggu tunggu,karena malam pergantian tahun sering dirayakan dengan mengadakan pesta kembang api dan hiburan hiburan yang lainnya,apalagi menjelang detik detik tahun baru suasana seakan semakin histeris dan sangat bahagia banyak permohonan yang di panjatkan kepada sang maha kuasa dengan berdoa semoga ditahun yang baru lebih baik dari pada tahun yang telah dilewati.

Dan bagi anak anak muda  momen tahun baru juga sering dimanfaatkan dengan cara saling mengirim kata-kata ucapan tahun baru melaui bbm,sms,facebook dan twitter dengan teman,sahabat atau juga dengan pacar bisa juga saling mengirim Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru melalui mms,komentar facebook dan dp bbm.

Bagi anda yang kebetulan atau lagi memerlukan Gambar Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 disini kami coba menyediakan untuk di download dan dikirimkan kepada teman teman untuk saling mendoakan, berikut ini gambar kata ucapan tahun baru:








Demikian Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 diatas semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bahasa Sunda

Seperti kata bijak pada umumnya kata kata mutiara bijak bahasa sunda ini penuh dengan nasehat pepatah yang bisa dijadikan pegangan kita untuk bekal di kehidupan ini,kata namun kata bijak bahasa sunda ini berisi pepatah yang keluar dari para orang tua yang biasanya merupakan nasehat untuk anak anaknya guna menjadi orang yang bisa menjalani kehidupan.

Memang Indonesia sangat beragam suku bangsa bahasa dan kebudayaan,namun perbedaan itu janganlah kigta jadikan alasan untuk saling menonjolkan diri yang harus kita lakukan adalah menjaga perbedaan itu agar terciptanya damai.

http://butak-betuk.blogspot.co.id/

Nah pada kesempatan kali ini kami akan coba berikan artikel tentang Kata Mutiara Bijak Bahasa Sunda yang mrupakan nasehat,pepatah dari orang tua untuk dijadikan pegangan dalam kehidupan sehari haria agar kehidupan berjalan wajar,berikut mari kita simak dibawah ini:

“Tong ereun neangan elmu salagi roh napel dina diri, Sabab hirupna jalma aya dina akalna.”

"Lamun eweuh jalma nu ngahargaan kana diri anjeun, maka hargaan diri anjeun ku diri anjeun ku jalan nembongkeun akhlak anu mulya tur manfaat pikeun salarea"

“Hiji jalma can bisa di sebut jalma lamunmah akal sehat masih di kendalikeun keneh ku nafsu. Kendalikeun nafsu ku akal sehat anjeun sabab akal sehat anu aya dina diri manusia mangrupakeun ciri nu matak ngabedakeun antara manusia jeung sato''

"Jadikeun kahirupan di alam dunia kaya-kaya keur ngumbara atawa ngaliwat dina hiji jalan.”

"Tong leumpang dina hayang, tong cicing dina embung, Tapi kudu leumpang dina kudu jeung kudu ereun dina ulah."

“Ulah nyalahkeun batur kana perkara nu tumiba kadiri, sabab sagala anu tumiba kadiri gara-gara diri".

"Rasa diri hayang di pikarunya ku batur, mangrupakeun salah sahiji polah nu matak ngahinakeun kana diri."

“Hirup ngan ukur heheuy jeung dedeuh, syukuri hirup nalika heheuy atanapi bunga ngarah kabungah anteng ngancik dina hate. Jeung deuih tarimakeun hirup nalika dedeuh atawa susah bari di barengan ku kasabaran ngarah pinuh ku hikmah anu bisa di jadikeun pelajaran

“Kecap manusia ngabogaan harti “Mana nu sia” jeroning makna nu langkung jerona nyatana jalma mah ngan saukur katitipan lain miboga.”

“Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan.”

“Ayana kasusah dina hiji urusan kupedah ayana kagampilan. Ulah di tempo kasusahna tapi tempo mah jalan kaluarna ngarah temu jeung bagjana."

"Sakapeung hirup teh hayang siga kitu siga kieu kabita ku perkara nu aya di diri batur, padahal hirup nu sabenernamah hirup nu ayeuna ekeur di jalanan jeung kahirupan nu bakal di sanghareupan."

"Sakapeungmah ari cileuh anu aya dina mata sorangan teu katempo, sedengkeun cileuh anu aya dina panon batur kuat ka di kekeak nepikeun ka batur anu di kekeak ngarasa kaeraan."

"Lamun urang geus loba harta atwa geus cicing diluhur geus bru dijuru bro dipanto ngalayah diteungah imah
urang kudu kawas tangkal pare ".

"hirupteh lir ibarat leumpang nayak mun geus neupi kana puncak bakal mangih pamandangan nu endah"

"urang kudu bisa nyumput dinu caang ameh teu katemong kubatur
hirup kudu bisa leumpang bari cicing ngalengkah bari teu lumampah "

Demikian Kata Bijak Bahasa Sunda yang penuh makna untuk kehidupan yang dapat kami berikan untuk anda

Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern Dengan Artinya

Bagi pasangan suami istri tentunya sangat mendambakan seorang anak sebagai pelengkap dalam keluarga kecil mereka dan tak jarang kehadiran seorang anak akan menghadirkan keharmonisan dalam hubungan suami istri.ketika pasangan suami istri di anugerahi seorang anak pastinya sangat bahagia dan banyak sekali persiapan yang dilakukan pasangan tersebut misalnya segala perlengkapan bayi dll.

Selain mempersiapkan segala peralatan bayi tentunya jangan lupa sebagai calon orang tua harus mempersiapkan sebuah Nama Bayi Yang Islami dan mempunyai makna yang baik,karena dalam ajaran islam nama merupakan do'a, dan janganlah menamai bayi secara sembarangan meskipun nama tersebut enak di dengar dan di ucapkan.



Tentunya kita sebagai calon orang tua harus benar-benar memilihkan nama untuk calon buah hatinya selain enak di dengar dan di ucapkan harus mempunyai makna yang baik.
Berikut  Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern Lengkap Dengan Artinya yang bisa jadi referensi atau jawaban anda jika bingung untuk menamai bayi kita:

aabid = orang yang beribadah
aadil = adil
aamir = orang yang menetap
aaqil = orang yang memahami, berakal
aarif = yang sabar serta mengetahui
aashim = penjaga yang tulus
abbaas = singa
adiy = sekumpulan orang yang siap berperang
adnaan = yang menetap di satu tempat
afiif = yang terjaga dari kehinaan
aliyy = mulia, perkasa
alwaan = tinggi
ammaar = kuat imannya, baik pujiannya, lemah lembut
amruu = kehidupan, agama
athaa = rizki, kebaikan
atiiq = mulia, baik
ayyaasy = panjang umur
aziiz = yang perkasa, kuat
azzaam = berkeinginan kuat
adiib = penulis, sastrawan
aĥmad = terpuji
akram = yang mempunyai kemuliaan
aliif = lemah lembut
amiin = bisa dipercaya
amiir = penguasa
aniis = ramah
anwar = mempunyai banyak cahaya
ariib = yang mempunyai pengetahuan
arkaan = kemuliaan, tiang penyangga
as’ad = orang yang berbahagia
asad = binatang buas yang disegani
asmar = berkulit coklat, tombak
asyam = pemimpin yang mulia, tinggi
ayaad = bisa menguatkan, kokoh



baadii = yang tampak nyata, gurun yang tenang
baahir = yang bersinar
baaqir = mempunyai kedalaman ilmu
baasil = amat pemberani, singa
badraan = dua bln. purnama
badriy = hujan yang turun sebelum saat musimnya
baĥ ;r = lautan, genangan air yang banyak
basmaan = banyak tersenyum
basyiir = pemberi kabar gembira
bilaal = air atau susu yang membasahi tenggorokan
burhaan = penjelasan

daaniy = dekat
daaris = orang yang belajar
daariy = pintar, bijaksana
daffaa’ = banyak mempunyai pertahanan diri
daliil = pemberi panduan pada sesuatu
dhaawiy = bercahaya
dhaĥ ;ĥ ;aak = banyak tersenyum
dzahab = emas
dzakiir = baik serta kuat ingatannya
dzakiyy = cerdas, pandai
dzakwaan = amat cerdas
dzulfaqar = tulang sulbi, nama pedang ‘aliyy bin abii thaalib


faa-iq = istimewa, menonjol
faaris = penunggang kuda, pandai
faaruuq = pemisah pada hak serta batil
faatiĥ ; = penakluk
fadhiil = yang utama, berbudi
fahd = macan kumbang
faishal = pemimpin, pemisah pada hak serta batil
farĥ ;aan = gembira
fariid = unik, tiada bandingan, mutiara yang amat berharga
farraas = tajam pikirannya
fathiin = cerdas
fauzaan = keberuntungan
fawwaaz = banyak mempunyai keberuntungan
fu-aad = hati

ghaalib = orang yang menang
ghaaliy = mahal
ghaamid = yang memasukkan pedang ke sarungnya
ghaaziy = pejuang
haadii = yang berikan petunjuk
haafizh = yang memelihara
haamid = yang bersyukur
haani- = yang menyenangkan
haarits = yang membajak tanah, singa
haasyim = orang yang tampak di depan
haatim = hakim yang diserahi
haazim = berkeinginan keras
habiib = yang terkasihi
hafiizh = orang yang terjaga
haidar = pemberani
hajjaaj = yang mempunyai hujjah yang kuat
hakam = hakim yang bijaksana
hakiim = pintar serta mempunyai pendapat yang kuat
haliim = lembut, sabar
hamdaan = yang banyak pujian
haniif = yang lurus
hasan = baik rupa serta akhlaqnya
hasiib = pemberi, pembuat perhitungan
hibbaan = yang dikasihi
hilaal = bln. sabit
hisyaam = kedermawanan
humaam = pemberani, ambisius
humaid = diminutif dari aĥ ;mad
husaam = pedang yang tajam
hilmiy = penyabar, pemurah
husain = amat baik
imaam = pemimpin, teladan

ja’far = sungai, unta betina yang banyak susunya
jaabir = pembaharu yang agung
jaasim = tinggi besar
jaasir = pemberani
jalaal = orang besar yang dihormati
jaliil = mempunyai kekuasaan yang besar
jamiil = tampan serta gagah
jariir = tali pengikat unta, nama penyair terkenal
jauhar = batu mulia

kaamil = mempunyai karakter-sifat sempurna
kaasib = yang beruntung
kaatib = penulis
kan’aan = yang mengumpulkan
kanz = harta simpanan
kariim = murah hati, mulia
katsiir = banyak
khaalid = terus di tempatnya, kekal
khaalish = murni, bersih
khairiy = yang mempunyai banyak kebaikan
khaazin = yang mempunyai simpanan
khalduun = ungkapan untuk kasih sayang
khalaf = pengganti
khaliil = kekasih, teman dekat yang dipercaya
khatiib = orang yang mengemukakan khutbah
khuzaimah = pohon yang bunganya amat indah
khaththaab= banyak bicaranya
kinaan = area menaruh anak panah

laabid = singa
labiib = berakal, cerdik
lathiif = lembut
luqmaan = jalur terang

ma’ruuf = populer, kebaikan
maajid = terhormat
maalik = pelindung, penanggung jawab
maazin = muka yang berseri
maĥ ;buub = yang dicintai serta disenangi
mahdiy = yang memperoleh hidayah
maĥ ;fuuzh = terpelihara
mahiib = orang yang karismatik
maĥ ;muud = terpuji
maimun = yang memperoleh berkah
majiid = mulia
ma-muun = yang dipercaya
marjaan = butiran mutiara
marwaan = batu yang amat keras
mas’uud = yang mujur, diberi kesenangan
miqdaad = yang kerap menghadang perbuatan buruk
mu’aadz = orang yang terlindungi
mubaarak = diberkahi
mufiid = yang berikan faedah pada oang lain
muhanaa = tenang, damai
mujaahid = pejuang
mukhtaar = pilihan
mumtaaz = istimewa
mundzir = pemberi peringatan
muniir = bercahaya
munjid = penolong
muraad = kehendak, maksud
murraan = lembut
mursyid = pemberi petunjuk
murtadhaa = yang diridhai
mushliĥ ; = yang lakukan perbaikan
mutawakkil = tunduk serta tawakal pada allah
muyassar = yang dimudahkan
muzhaffar = yang bisa mencukupi kebutuhannya

na’iim = yang berbahagia
naadir = bernilai, jarang ada
naafi’ = yang berikan faedah
naajiy = yang terbebas dari keburukan
naashir = senang menolong
naayif = tinggi
nabiil = terhormat, mempunyai kelebihan
nadiim = pendamping
nafiis = bernilai, jadi rebutan
najiib = mulia
nashr = pertolongan
naufal = pemuda tampan
nawwaaf = unggul

qaabuus = gagah, tampan serta berkulit halus
qaasim = pemberi imbalan
qais = tinggi hati serta kuat
qudamah = lama
quthb = pemimpin

raafi’ = kemilau halilintar
raaghiib = orang yang berkehendak, mencintai
raa-id = perintis, pasukan perang terdepan
raa-if = amat penyayang
raakaan = kemuliaan
raamiy = bintang, orang yang memanah
raamiz = mengisyaratkan pada sesuatu
raatib = permanen
raiĥ ;aan = rizki, bunga
rajab = pengagungan
ramziy = yang bisa disimbolkan
rasyiid = yang memperoleh atau berikan petunjuk
raziin = orang yang tenang, teguh
ruwaid = lembut

sa’iid = yang berbahagia
saabiq = lebih dulu dari yang lain
saa-id = pemimpin
saajid = orang yang bersujud pada allah
saalim = orang yang selamat
saamiy = berperawakan tinggi
saliim = terhindar dari bahaya
salmaan = yang selamat
sayyaaf = pejuang
sayyid = pemuka
shaabir = yang sabar
shaadiq = yang benar didalam ucapan
shaa-ib = yang benar
shaaliĥ ; = lurus serta benar
shaamid = tegar
shaarim = tajam
shafiyy = murni
shafwaan = jenih, cerah
shiddiiq = senantiasa membenarkan
siraaj = pelita
suruur = kegembiraan
syafiiq = amat lemah lembut
syahiid = saksi, yang terbunuh di jalur allah
syaakir = orang yang bersyukur
syakiib = yang berikan balasan kebaikan
syaddaad = kuat, amat pemberani
syariif = orang terhormat
syihaab = meteor, sinar api
syuraiĥ ; = lapang dada

taamir = banyak rizki serta kebaikan
taĥ ;siin = perbaikan
tamiim = yang mempunyai penciptaan sempurna
taqiy = yang bertaqwa
taufiiq = keberhasilan
tauĥ ;iid = mengesakan allah
thaahir = suci, mulia
thaalib = yang melacak, murid
thaariq = bintang pagi, baru
thariif = ajaib, jarang yang sama
thayyib = baik, enak, wangi
tsaabit = kokoh
tsaamir = yang berbuah
tsaaqib = cerdas
tsamiin = mahal
tsaqiif = amat pandai
usaamah = singa

waduud = penuh kasih sayang
wahiib = yang dianugerahi
waĥ ;iid = satu-satunya
waliid = bayi, anak kecil
waliy = penolong

yaafi’ = terhormat
yaasir = mudah
yassar = banyak kemudahan
yaziid = pertumbuhan

zaahid = tidak menyukai keduniaan
zaahir = bercahaya
zaahiy = muka yang elok
zahraan = berkilau
zaid = tambahan banyak
zakiyy = suci, bersih
zhaafir = yang menang
zhaahir = nyata
zhafar = kemenangan
zhahiir = penolong
zhariif = cerdik
zuhair = muka yang berseri-seri


Semoga Nama Bayi diatas bisa jadi bahan pertimbanga bagi anda calon orang tua.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu

Mungkin bagi sebagian orang mengucapkan kata kata selamat malam melalui sms atau bbm atau juga melalui media sosial  untuk sahabat,pacar,keluarga atau siapa saja dianggap hal yang sepele dan tak ada manfaatnya,tapi ada juga yang sangat menganggap ucapan selamat malam ini sangat bermanfaat sebagai tanda bahwa kita sedang memperhatikan orang yang kita kirimi ucapan itu.

Memang ucapan kata kata selamat malam mempunyai beberapa jenis ada ucapan selamat malam romantis yang bisa membuat orang yang kita beri ucapan itu merasa tersanjung ada juga ucapan kata kata selamat malam lucu sehingga membuat orang yang membacanya tertawa sehingga dapat menjadikan hiburan.


Nah kali ini kita akan coba menyajikan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu yang akan membuat kita atau pembacanya tertawa riang dan menjadikannya hiburan:

Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
meski sepi mnemanimu..
& mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat Malam.met bobo...

Lihat keluar, Langit Gelap,. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi indah.

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar ga digigit semut.
Jgn dengar lagu dangdut, takut nanti manggut2.
Met bobo dari orang imutz ...

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong.aku sekarang mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran deh…
good nitezzz…

Dalam kolam ada berudu.
Bukan perasaan haru ato cemburu.
Bukan pula mo bilang I miss u,
dan bukan pula mo bilang I luv u.
Tp cuma mo pesan, klo mo bobo pipis dulu.

Berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…

Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

Jepara itu ada di pulau Jawa, bahasa inggrisnya pisang itu banana.
Selamat malam belahan jiwa, sedang apa dikau disana?

Buah mangga buah Pepaya, buah-buahan itu buah yang tidak di sukai nyamuk Malaria.
Sayangku moga mimpi indah ya, dan besok bangun dengan ceria.

Semut mini batuk-batuk
Jam segini uda ngantuk?
Kelapa muda diinjak gajah
Ya uda, bobo-bobo ajah
Si memet keinjak paku
tapi inget doain aku
Ada si ayu ngunyah cabai
Ya uda bai-bai.
Itulah beberapa kata ucapan selamat malam lucu yang juga merupakan ucapan selamat tidur

Kata Mutiara Bijak Islami Penuh Makna Untuk Kehidupan

Kata Mutara Bijak Islami sangatlah diperlukan sebagai prinsip dan sebagai peneguh hati dikala hati kita terombang ambing dalam kegelisahan,kebingungan dan kesumpekan.

Permasalahan yang makin rumit dan persoalan hidup begitu banyak  menjadikan kita harus bisa hidup bijaksana dengan itu hidup kita bisa berkwalitas dan berharga.

Untuk itu mari kita simak bersama sama Kata Mutiara Bijak Islami Penuh Makna di bawah ini semoga dapat memberikan ketenangan bagi hati kita


Bersyukurlah karena kita tidak memiliki semua yang kita inginkan, karena jika iya, apalagi yang hendak kita cari? Bersyukurlah saat kita tidak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kita kesempata untuk belajar. Bersyukurlah atas masa-masa sulit yang kita hadapi, karena selama itulah kita akan tumbuh dewasa. Bersyukurlah atas kesalahan-kesalahan yang kita perbuat, karena itu memberi motivasi untuk menjadi lebih baik.

Ukhuwah yang terbina biarlah seperti seutas tasbih. Ada awal, tapi tiada akhir. Dicipat untuk mengingat-Nya dan disusun untuk mengharap ridha-Nya

Wanita shalelah itu perhiasan yang indah, ia lembut tapi tidak lemah, mempesona tapi tetap bersahaja. Ia tahu bagaimana menjaga diri dan keluarga, mengerti bagaimana menjaga akhlak dan kemuliaannya. Ilmunya telah mengangkatnya ke derajat yang lebih dari wanita lain. Mendampinginya merupakan anugerah terindah (Abu Mushab)

Cukuplah seseorang dikatakan berilmu jika ia takut kepada Allah, dan cukuplah seseorang dikatakan bodoh jika ia bangga dengan amalnya

Sebab kegagalan dapat dibagi menjadi dua : orang yang berfikir tapi tidak mau bertindak dan orang yang bertindah tapi tidak pernah berfikir

Musibah yang diterima dengan sabar – hanya mengharap – ridha Allah semata, adalah lebih bagimu daripada nikmat yang membuatmu lupa kepada-Nya

Tegakkan syariat mulai dari diri kita, bercerminlah sejauh mana kita menjalankannya, seberapa besarkah pengorbanan kita untuknya, setinggi apakah kita mengharap ridha-Nya

Janganlah engkau bebani dirimu dengan hari esokmu, bukankah Allah telah menentukannya untukmu? Maka berusaha dan bersabarlah

Tidak ada harga untuk waktu, tapi ia sangat berharga. Memiliki banyak waktu tidak menjadikan kita kaya, tapi menggunakannya dengan benar adalah sumber kekayaan

Percayalah bahwa yang singkat adalah waktu, yang dekat adalah amanah, yang sulit adalah ikhlas, yang akan diinvestasi adalah apa yang kita kerjakan, yang paling bijak adalah saling memaafkan (Aneuk Meutuah)

Islam itu asasnya Syahadat. Tiangnya shalat. Puncaknya jihad. Maka jadilah kamu orang yang mendakwahkan azasnya. Yang memperkokoh tiangnya. Yang berjuang di puncaknya. Atau salah satu darinya. Kalau tidak, kamu pasti merugi.

Kesuksesan itu bukan berapa banyak harta kita kumpulkan, tapi kesuksesan adalah berapa banyak harta yang bisa kita sedekahkan

Kelalaian itu merupakan keburukan dan dzikrullah merupakan kemenanga. Tidak ada kebaikan dalam hidup tanpa persaudaraan karena Allah. Kadang seseorang bisa lupa karena harta yang dia lihat atau emas yang dia beli tetapi ia tidak akan melupakan seseorang yang dia cintai karena Allah

Semakin bertambah keilmuan dan kekayaan seseorang, akan makin besar pula amanah yang diemban olehnya. Tirulah padi, semakin berisi semakin merunduk

Kebenaran tidak diukur dengan banyaknya orang yang mau melakukannya, namun kebenaran adalah apa saja yang mencocoki Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman salafus salih (Anisya LM)

Perbanyaklah menanam kebaikan meskipun orang yang menerima kebaikan itu tidak membalas seperti yang kita tanam, pasti akan dipanen hasilnya, entah sekarang atau esok, atau mungkin jadi ladang amal di akhirat kelak (Gilang)

Teman yang benar bukanlah teman yang selalu membenarkan perkataanmu, akan tetapi teman yang benar adalah teman yang selalu berkata benar kepadamu (Salman)

Apabila kesusahan datang menerpa diri dan kecemasan bertumpang tindih menghimpit Anda, ucapkanlah “Laa Ilaah Illallaah”

Hasan Al-Basri berkata : “Aku tahu rizkiku tidak dimakan orang lain, karenanya hatiku tenang. Aku tahu amalan-amalanku tidak mungkin dilakukan orang lain, maka aku sibukkan diriku dengan beramal. Aku tahu Allah selalu melihatku,karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat. Aku tahu kematian menantiku, maka aku persiapkan bekal tuk berjumpa dengan Rabb-ku”

Kumpulan Nama Bayi Islami Perempuan Modern

Setelah mempostkan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Yang Lengkap rasanya kurang lengkap bila tidak di sempurnakan dengan menyajikan Kumpulan Nama Bayi Islami Perempuan Modern juga lengkap dengan artinya.

Untuk itu disini kami coba menyajikannya hanya untuk bahan pertimbangan bagi calon orang tua yang terkadang bingung untuk memberikan sebuah nama bagi calon anaknya,karena mungkin bagi orang tua pasti menginginkan sebuah nama yang indah dan memiliki makna yang baik.


Berikut Kumpulan Nama Bayi Islami Perempuan Modern yang dapat kami sajikan untuk anda semoga bermanfaat bagi calon orang tua karena nama merupakan sebuah doa dan harapan agar kelak anak kita dapat menjadi anak yang shaleha:

Abbasah : Yang banyak memberengut; Singa

Abidah : Ahli ibadah ; Yang taat beribadah

Abir : Bau minyak wangi yang sedap; Orang banyak

Abiyyah : Menolak kehinaan; Terhindar dari hal-hal yang tak terpuji

Ablah : Yang besar

Banan : Jari; Ujung jari; Jari telunjuk

Badilah : Pengganti

Badiyah : Perkampungan penduduk di padang pasir

Bahijah : Cantik ; Molek ; Elok ; Senantiasa gembira

Bahirah : Elok ; Enak dipandang mata; Indah

Daimah : Tetap lestari ; Langgeng

Dalal : Pembuktian; Kewibawaan; Petunjuk

Dalilah : Bukti; Jalan yang terang

Danah : Batu mulia

Daniah : Buah yang mudah dipetik

Dhahhakah : Yang banyak tertawa ; Periang

Dhahikah : Batu berwarna putih di gunung; Yang tersenyum

Dhari''ah : Yang kecil mungil

Dhawiyah : Lembut; Tipis; Halus

Dhaifah : Tamu

Dina : Agama

Durrah : Mutiara

Dzihni : Pemahamanku ; Pengertianku

Dzikra : Ingatan; Ketenangan; Zikir

Dzimam : Perjanjian

Fadiyah : Menyelamatkan; tebusan; Yang terlindung

Fahimah : Memahami

Faidah : Kegunaan ; Manfaat; Faidah; Tambahan

Faiha'' : Taman yang semerbak harum

Faiqah : Baik ; Istimewa ; Unggul; Yang paling menonjol

Hafidzah : Penghafal ; Penjaga

Hafshah : Istri Nabi ; Harimau betina ; Pemberani

Haibah : Wibawa

Hajar : Istri Ibrahim as dan Ibu Ismail as

Hajidah : Senang sholat tahajud

Ibtihaj : Keceriaan; Kegembiraan

Ibtihal : Memohon kepada Alloh

Ibtisam : Senyuman

Inas : Baik hati; Jinak

Inayah : Perlindungan

Jaizah : Boleh ; Liburan

Jalalah : Kemuliaan

Jannah : Surga

Jullanar : Nama suatu bunga yang berwarna merah

Juman : Mutiara

Kalimah : Yang disukai

Kaltsum : Wajah yang cantik

Kamilah : Sempurna

Karmah : Satu buah anggur

Kasibah : Yang beruntung

Khaulah : Sahabat wanita terkenal, rusa betina

Kharidah : Anak gadis; Mutiara yang belum dilubangi

Khashibah : Banyak kebaikan

Khasyi''ah : Yang khusyu dalam shalat

Khutwah : Langkah ; Tujuan

Laila : Malam yang gelap

Laimun : Buah jeruk yang manis

Lathimah : Kesturi

Lauhah : Lembaran

Layyanah : Kehalusan, kegemulaian

Mahdiyah : Yang mendapat hidayah

Maimah : Kenikmatan

Maimanah : Keberkahan

Malihah : Cantik; Indah

Nuha  :  Akal; Pikiran

Nujud  :  Cerdik; Pandai; Leher yang jenjang

Nu'ma  :  Hidup yang enak

Nur  :  Cahaya

Nuzhah  :  Rekreasi; Bepergian

Qabilah  :  Yang menjaminkan ; Yang menanggung

Qadriyyah  :  Yang selalu mampu; Yang beriman kepada Qadha dan Qadar

Qafilah  :  Yang kembali dari perjalanan

Qaidah  :  Aturan

Qariah  :  Pembaca

Qasidah  :  Yang menyengaja ; Mempunyai tujuan

Qasamah  :  Keindahan dan kecantikan

Rabi'ah  :  Yang keempat

Radhiyyah  :  Menurut tatanan; Resmi

Radhwa  :  Keridhaan; Nama bukit yang terletak antara Madinah dan Yanbu'

Rafilah  :  Anggun ; Mewah

Rafiqah  :  Teman dekat ; Kekasih; Istri; Pendamping

Rahilah  :  Yang lemah lembut

Rahimah  :  Kasih sayang; Berhati lembut

Raqwan  :  Kemajuan

Sa'adah  :  Kebahagiaan

Sa'danah  :  Burung dara; Bahagia

Sadidah  :  Benar ; Tepat

Sakinah  :  Ketenangan, ketentraman

Salamah  :  Keselamatan

Satirah  :  Orang yang menutup aib dan dosa

Saudah  :  Harta melimpah; Nama istri Nabi Saw

Sausan  :  Bunga lili

Shaimah  :  Yang berkuasa

Shalihah  : Baik

Syadiyah  :  Pandai menyanyi

Taghrid  :  Kicau burung; Senandung

Tahani  :  Ucapan selamat

Tahiyyah  :  Kehormatan

Tahiyyah  :  Keselamatan; Kesejahteraan; Kebaikan

Thawaf  :  Tawaf mengelilingi kabah

Thayyibah  :  Baik ; Lezat ; Halal

Thifal  :  Lemah dan halus

Tsarwah  :  Kekayaan

Tsawab  :  Pahala
Ula  :  Tinggi; Kemuliaan

Ulayya  :  Puncak gunung; Langit

Ulfah  :  Kemesraan ; Kasih sayang

Usrati  :  Keluargaku

Ustadzah  :  Guru ; Pengajar

Uswatun  :  Teladan

Wadhiah  :  Yang bagus dan bersih

Wahibah  :  Yang diberi anugerah

Waliah  :  Penolong ; Pelindung

Walidah  :  Ibu ; Orang tua

Watsiqah  :  Yang benar; Yang berwibawa

Yamnah  :  Sebelah kanan

yaqut  :  Permata Yaqut

Yusriyyah  :  Yang muda; Yang kaya

Zahidah  :  Rendah hati

Zahra'  :  Berseri-seri; Bercahaya

Zainab  :  Pokok yang indah dan wangi

Zakiyah  :  Bagus ; Suci

Zamzam  :  Air zam-zam ; Air yang banyak / berkumpul

Zanbaqah  :  Untaian kalung

Zubaidah  :  Inti sesutu yang terbaik; Istri Harun Ar Rasyid

Zulfa  :  Kedudukan yang dekat

Mungkin itulah nama nama bayi yang islami sekaligus modern yang dapat kami berikan untuk anda,
semoga saja nama nama itu bermakna baik dan menjadi doa.

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil

Ulang Tahun adalah moment paling spesial bagi sebagian orang,karena bertambahnya umur dapat menjadikan keberkahan,dimana pada saat itu harapan dan cita cita juga akan semakin semangat untuk dilakukan.

Bagi anda yang kebetulan mempunyai sahabat,pacar ataupun teman yang lagi ulang tahun dan kebetulan kita tidak bisa menghadiri acaranya bisa kita mengirimkan Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun melalui sms,bbm dan juga bisa menggunakan media sosial seperti faceebok dan twitter juga Google+.

http://butak-betuk.blogspot.com/
Disini kami akan coba menyajikan Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil yang mana bisa dijadikan hiburan disaat hari yang berbahagia sehingga dapat membuat tertawa orang yang Ultah tersebut.
Inilah beberapa contoh  Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil yang dapat kami sajikan untuk anda:

Pada hari ulang tahunmu ke-17,
aku berharap engkau langsung urus KTP,
agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Presiden nanti. hehehhehe..
selamat ulang tahun...

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktirmu.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena
bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan
beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya...

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis,
tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan,
tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.

Semoga Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Gokil diatas dapat menjadi hiburan yang menyenangkan.

Kata- Kata Gombal Romantis Lucu Gokil Banget

Kata-Kata Gombal pada umumnya sering digunakan oleh laki-laki untuk meyakinkan pasangannya bahwasannya mereka sangat mencintai pasangannya tersebut,walau dengan bahasa yang agak berlebihan dan terkadang tak masuk akal,akan tetapi kata kata gombal tersebut mpu menjadikan suasana makin romantis.

Mungkin kalau dipikir-pikir kata-kata gombal kedengarannya agak konyol,kekanak-kanakan,tapi kalau kata-kata gombal kita bawa serius sedikit, bisa jadi menambah suasana romantis dengan sendirinya,kata-kata gombal juga akan mampu meluluhkan hati pasangan jika mengucapkannya dengan sepenuh hati.
Berikut beberapa kata-kata gombal yang dapat kami suguhkan untuk anda:

Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu.


Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?

Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?

Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?

Cewek: Emang kenapa sih?

Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu.

Orang lain yang ping aku di Bbm, cuma bbnya aja yang geter, tapi kalo kamu yang ngeping, jiwa raga aku ikut bergetar..

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jd cicinnya?

Indahnya kenangan itu tidak dapat ku lupakan waktu kita saling bersua serta bercanda gurau ditemani alunan gemercik air hujan....


Waktu sekolah senangnya mencontek, jika telah besar saat ini maunya mencontek isi hatimu, siapa sich yg kau cinta

Memang diantara kita terbentang perbedaan demikian besar, namun bisa donk kita satukan dalam ikatan cinta

Neng ak bisa nitip suatu hal gak ?|apa ya mas ?|sy titip cinta di hati serta pikiranmu selamanya ya, krn bagiku kaulah cintaku

Aku telah tau no rekening anda, no hape anda, hanya satu yang saya belum tau no yang dapat segera nyambung di hatimu

Bila anda jadi pengawas waktu ulangan barangkali aqu jawabnya salah seluruh krna tiap-tiap jawaban qu hanya tertulis love you.


Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis ini banyak di gunakan pasangan kekasih yang lagi di mabuk asmara untuk membuktikan seberapa besar rasa cinta dan sayangnya kepada pasangannya, dan sudah barang tentu dalam memilih ucapan selamat haruslah tepat dan diusahakan seindah mungkin agar dapat mengena kepada yang berulang tahun tersebut sehingga bisa membuat terharu.


Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis ini bisa diungkapkan langsung ataupun bisa dikirim via sms bagi yang menjalani hubungan jarak jauh ataupun kepada teman yang berada jauh dari kita.

Bagi sebagian orang memang sangat bingung ataupun merasa susah untuk membuat ucapan ucapan selamat ulang tahun,maka dari itu kami coba kasih jalan keluarnya sehingga bisa jadi bahan untuk kita yang ingin mengirim ataupun mengucapkan langsung kata kata ulang tahun.
Berikut mari kita simak Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis di bawah ini

Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya

Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday.

Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day.....
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.

Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini..
Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini
Bahkan seiring berjalannya waktu,
Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan
Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..

Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan
Jika Tuhan menghendaki... ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu
Dengan penuh harapan dan doa
sekaligus kepadamu kuucapkan
Selamat Ulang Tahun... Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita..

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Kemarin adalah hari yang telah berlalu
maka aku tak akan mengenangnya...

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."


Itulah beberapa kata kata ucapan selamat ulang tahun yang dapat kami sajikan untuk anda.

Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Kehidupan

Kata bijak memang sangat identik dengan nasehat,ataupun pepatah yang bisa menjadi motivasi untuk kehidupan kita,kata bijak juga mempunyai makna yang sangat berguna dan bisa dijadikan prinsip ataupun pegangan untuk kehidupan kita.

Sudah seharusnya kita bersikap bijak dalam menjalani kehidupan ini namun kenyataanya sangat sulit untuk bisa bersikap bijak dalam prakteknya, jika kita sudah bisa bersikap bijak dalam kehidupan ini niscaya kehidupan kita akan tentram dan damai.



Berikut Kata-Kata Bijak Yang Penuh Motivasi Kehidupan semoga berguna dan bisa jadi pelajaran untuk kita dengan memahami makna dalam kata-kata tersebut:

“Cara besar untuk melakukan pekerjaan berat adalah dengan mencintain apa yang telah anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.”

Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?

"Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji"

"Pakaian merupakan topeng manusia, perilaku merupakan wujud sebenarnya"

"Setiap orang memiliki masalah, lebih baik cari solusi untuk masalahmu sendiri, jangan membandingkan dengan masalah orang lain"

Perasaan Rindu itu.. seperti awan menutupi mentari sedangkan kita berada di bawahnya.. Panas yang begitu hebatnya tapi diri merasa sangat sejuk.

Jk Anda mau membuat sesuatu, anda akan mencari jalan. Jika anda tidak mau sesuatu, anda akan cari alasan. *Peribahasa Arab*

Hidup itu sederhana, kalau kau senang maka tersenyumlah, dan kalau kamu sedih maka tertawalah.

Hidup akan lebih mudah jika kamu memutuskan tuk menikmati apa yang kamu miliki dari pada menyesali apa yang telah terjadi

Jika baik dan benar karakter seseorang, maka ia akan bertanding sesuai aturan. Baginya kalah atau menang bukanlah persoalan, tetapi patah semangat dan menyerah adalah kelemahan yang harus dikalahkan

Seseorang yg oprimis akan melihat adanya kesempatan dlm setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dlm setiap kesempatan

Bersyukurlah, maka Anda akan merasa lebih optimis dlm menghadapi situasi hidup

Orang sinis adalah orang yang paling tidak bisa menikmati kehidupan karena segala sesuatu tampak buruk.

Cara terbaik mengenal karakter kita adalah saat sendirian dan diperhadapkan dengan tekanan.

Orang bodoh bersaing dengan cara menjatuhkan orang lain. Orang Hebat (Anda dan Saya) bersaing dengan cara meningkatkan standar yang ia tentukan sendiri

Dewasa bukan hanya berbicara tentang mengerjakan sesuatu tetapi juga mengetahui dan bertanggung jawab atas resiko yang akan diterima

Berhati-hatilah dalam setiap langkah dan keputusan anda, karena apa yang anda tabur akan juga anda tuai.

Ketika anda begitu bingung dengan baju apa yang harus anda kenakn hari ini. Ingatlah dengan orang-orang yang hanya memiliki sepotong kain lusuh, penuh koyakan dan sobekan serta tambalan untuk menutupi tubuhnya dari sengatan panas matahari dan dinginnya udara. Lalu renungkanlah.

Banyak kegagalan yang terjadi disebabkan oleh pandainya kita bersilat lidah dan kelihaian dlm mencari-cari alasan.

Jika tidak ada seorangpun yg tertawa atau memberikan respon pesimis pada mimpi-mimpi anda maka, kemungkinan besar mimpi-mimpi anda bukanlah hal hebat

Pengecut adalah orang yang bertahan di tempat yang tidak baik, karena takut menghadapi dunia.

Kata Kata Cinta Yang Sangat Romantis

Cinta memang bisa membuat seseorang bisa melakukan apa saja demi orang yang di cintainya,bicara masalah cinta memang tak akan ada habisnya karena cinta akan selalu ada dan tidak akan hilang dari kehidupan ini.

Arti cinta memang sangat luas tergantung orang yang memaknainya, namun pada umumya para remaja jaman sekarang memaknainya dengan rasa suka terhadap lawan jenis yang secara otomatis akan memerlukan Kata Kata Cinta Yang Romantis untuk menjaga hubungan tersebut ataupun membuktikan rasa yang ada dalam hatinya.


Kata Kata Cinta ini mungkin akan berguna dalam menjaga keharmonisan hubungan,berikut beberapa kata-kata cinta yang kami sajikan untuk anda yang lagi dimabuk cinta



Waktu berganti terus berjalan tanpa henti,,,
Aku ingin begitulah diri mu tercipta untuk ku…
Mencintai mu tanpa pamrih,, itu lah yang ku ingin kan selama ini…

Tangis dan tawa tak ada beda nya bagi ku,,,
Semua akan ku jalani bersama mu,,,
Cinta ku pada mu akan slamanya untuk mu….
Kan ku jaga selanyaknya,,,
Warna putih yang suci
Dan tak akan aku biarkan noda-noda mewarnai nya……

Aku cinta padamu…
Tiga kata yang terucap…
Tiga detik untuk menyatakan…
Tiga menit untuk menjelaskan…
Tiga jam untuk menunjukkan…
Tapi untuk membuktikan,,,
Akan kuberikan waktu seumur hidupku….

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini,,,,
Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku…

Andai aku punya malaikat cinta,,
Aku akan meminta padanya untuk membisikan 1 kata
bahwa ” Rindu Ini Milikmu ”

Masihkah ada sedikit senyum darimu
Di batas penantian ku yang kini makin terbata
Jika masih ada ruang di hatimu
Untuk ku, sedikit saja.. Bicaralah..

Setidaknya biar ada tanda yg bisa kubaca dan kuraba
Janganlah sepi yang hadir
Janganlah semu yang membeku
Karena aku selalu berjalan menuju mu..

Lebih baik bersabar menanti cinta yang tepat untuk kita miliki..
Daripada memaksakan diri secepat'nya untuk mengahiri kesepian di dunia JOMBLO.

ku tahu semua kini telah berbeda
aku dan kamu semakin menjauh
kutahu engkau kini bukan milikku

tapi aku tetap mencintaimu
maafkan aku yang hanya bisa mengenangmu
bukan maksudku untuk tetap mencintaimu

kutahu hatimu kini telah milik yang lain
tapi aku tetap mengenangmu dan mencintaimu
karna rasa cinta ini tulus untukmu
terlalu banyak kisah yang diukir

sampai tak bisa terhapus air
anginpun tak rela untuk menyapa
hanya mentari yang terdiam terpaku
kutahu semua tak seperti dulu

mungkin rasa di hatimu benar telah musnah
tapi saat malam hadir kepadamu
ku percaya engkau masih mengingat kisah kita

karna kutahu rasa hatimu
tak jauh beda seperti yang kurasa
meski kini kita telah memiliki satu cinta lain
tapi hati kita tetap saling merindu syahdu

karna cintamu dan cintaku terukir dalam masa
tak pudar walau berganti waktu
biarkan aku tetap mencintaimu

biarkan aku tetap selalu merindumu
meski ku tahu kini kau bukan milikku...

Kata Mutiara Terbaru Tentang Kehidupan

Kata mutiara kehidupan merupakan suatu rangkaian kata indah yang mempunyai makna yang sangat dalam jika kita renung dan pikirkan, dengan begitu kita akan tahu makna yang ada didalamnya,yang bisa jadi motivasi untuk menjalani kehidupan yang sewajarnya.

Seperti yang sudah kita ketahui kata mutiara sangat beragam, tergantung dari isi  kata mutiara tersebut ada yang tentang cinta ataupun motivasi dan banyak lagi.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan coba berikan untuk anda  Kata Mutiara Terbaru Tentang Kehidupan yang mudah-mudahan ada manfaatnya untuk kita semua:




Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati

Kamu tak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu hanya memikirkan apa yang tak pernah bisa kamu dapatkan

Kekecewaan mengajar kita arti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup

Hargailah orang lain layaknya anda menghormati hidupmu, maka hidup ini bakal lebih indah dari yang anda asumsikan.

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

 Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan Aku bisa dan tak akan pernah menyerah.

Kita adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna. Percayalah akan potensi tak terbatas dalam diri Kita dalam menuju langkah pertama menuju kebesaran.

Pandanglah setiap rintangan sebagai bagian pembayaran menuju sukses kamu. Gunakan itu untuk memperkuat kamu bukan melemahkan kamu

Bila roda kehidupan keluar lingkaran, perjalanan menjadi sukar. Gunakan keseimbangan untuk sampai ke tempat yang hendak kamu tuju dengan kebulatan tekad

Selalu lihatlah diri kamu sebagai pribadi yang benar-benar kamu inginkan. Hentikan kebiasaan melihat diri sebagai orang yang tidak dapat mencapai sesuatu yang spektakuler. Jangan berandai-andai. Lakukan sesuatu

Kadang kadang anda gak mengerti begitu berartinya seseorang di dalam hidupmu, sampai mereka meninggalkanmu, serta anda merindukannya.

Jangan sampai hidup dengan topeng di wajahmu. hidup di dalam kepura-puraan cuma menyiksa diri. perlihatkan dirimu serta katakan inilah aku.

Mungkin itulah sederet kata mutiara yang dapat kami suguhkan untuk anda semoga bermanfaat.
Kamu adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna. Percayalah akan potensi tak terbatas dalam diri Kamu dalam menuju langkah pertama menuju kebesaran - See more at: http://kutak-ketik.blogspot.com/2010/10/kata-kata-mutiara-pembangkit-semangat-1.html#sthash.NW70Ol7X.dpuf

Kamu adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna. Percayalah akan potensi tak terbatas dalam diri Kamu dalam menuju langkah pertama menuju kebesaran - See more at: http://kutak-ketik.blogspot.com/2010/10/kata-kata-mutiara-pembangkit-semangat-1.html#sthash.NW70Ol7X.dpuf