Kata Kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2017

Tertawa itu sehat,seandainya hidup gak ada tawa bagaimana jadinya hidup ini? dengan begitu marilah kita tertawa sepuasnya,,,,dengan menyimak kata kata lucu ini kita bisa sedikit menghilangkan kesumpekan yang mungkin lagi hinggap pada kita. Kata Kata lucu Gokil  yang singkat ini dapat dijadikan salah satu hiburan yang baik untuk anda semua yang dapat bermanfaat untuk sistem pada tubuh anda karena seperti yang diatas tadi Tertawa itu sehat,dan selain sehat tertawa juga bikin kita awet muda,katanya sich.

kata lucu gokil

Untuk kalian yang ingin tertawa atau lagi membutuhkan bahan untuk tertawa silahkan saja baca ini Kata Kata Lucu Paling Kocak Bikin Ketawa,kalau gak ngakak atau tersenyum kecil minimal pertanyakan tuh?.... hehehe

 Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Cinta itu cuma gitu2 aja..

lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha


"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut

bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice

Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Tiada gading yang tak "retak"...

Tiada tuyul yang tak "botak"...
Tiada bisul yang tak "bengkak"...
Tiada luka yang tak "koyak"...
Minal konidin wal bodrexin...
Mohon maaf salah kirim..

Met ultah Nek

makasih Cu
ini kado buat Nenek
buka ya cu? ko Strika?
iya, biar kulit Nenek gak kusut!

Dok, saya cacingan gak ya?

umur Bapak berapa?
53 tahun
cacingan untuk anak-anak Woy!
terus saya kenapa Dok?
Uleran!.

Bang, telurnya berapa?

2 ribu Neng
klo yang pecah?
seribu
yaudah, tolong pecahin 50
BUANGSAT

Baim Wong ya?

bukan
iya artis, ngaku aja
bukan!
ngaku aja
iya! Kenapa?
kok gak mirip?
Hadeeeehh

saya susah tidur Dok

terus Bu?
kalau malam badan terasa berat
kenapa Buk?
ditindihin sama Suami
*WANJRIT.

Jon, laptop lu gak nyala?

rusak
sini gwa nyalain
emang lu bisa?
bisa! *ambil korek* *bakar* NYALA!!
WUANJR


Demikian Kata Kata Lucu Kocak Gokil Bikin Ngakak yang dapat kami sajikan untuk anda.

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil Terbaru

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil - Malam minggu kelabu itu ucapan yang pas untuk para jomblo dan gak punya pacar karena orang lain asing jalan jalan yang jomblo pasti tidak tahu harus ngelakuin apa,memang seperti ungkapan Malam Minggu merupakan malam panjang karena merupakan hari libur kerja,namun bagi yang tidak punya pacar malam minggu merupakan malam yang paling menyebalkan sekaligus ,malam yang menjengkelkan karena akan merasa kesepian.

Untuk itu disini kami akan coba sajikan Ucapan Malam Minggu Lucu Galau yang mungkin cocok dijadikan sms,bbm,ataupun status facebook untuk hiburan humor dan lelucon biar yang jomblo bisa tertawa di malam minggu dan tentunya ucapan malam minggu lucu ini bisa menjadi hiburan yang dapat melupakan segala kesedihan dan menghilangkan rasa kesepian berikut kata ucapan malam minggu lucu, ucapan malam minggu bahasa inggris, ucapan malam minggu untuk sahabat, gambar ucapan malam minggu, gambar ucapan malam minggu kelabu, ucapan malam minggu romantis, ucapan malam minggu lucu gokil, kata kata indah malam minggu

Ucapan Malam Minggu Lucu

Berikut kata Kata Malam Minggu Galau Lucu yang bisa dijadikan bahan lelucon humoran yang menyegarkan dan tentunya akan membuat kita senang dan sedikit melupakan masalah Jomblo :

Selamat malam minggu warga Indonesia baik yang single, double, maupun tripel semoga tetap enjoy

Hey perhatian perhatian bagi para jomblo hadirilah doa bersama agar malam minggu ini turun hujan..

Wooy ini malam minggu masa lo cuma dikamar sendirian sambil nonton tv..hahaha

Bagi Jomblo persamaan malam minggu dan malam jumat adalah sama sama menyeramkan..

Jomblo itu kalau malam minggu selalu STRONG "stress tak tertolong"
Malam Minggu ngejomlo bagaikan hantu masuk ke swalayan, Dia enggak tau mau ngelakuin apa.

Sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar?cobalah malam minggu dengan pacar orang.

Hai bro kamu enggak pergi malam mingguan?? / siapa bilang Malam Minggu? Ini khan Sabtu malam..

Dari pada galau sepi malam minggu mendingan aku bernyanyi,tapi ternyata suaraku fals,mau mainan Facebookan bosan,duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

musibah buatku ketika datang malam minggu, karena tak satupun yang peduli padaku. biarlah malam-malamku tetap sendu.

Malam minggu ini sengaja gua tidur cepat, biar besok pagi gak ketinggalan kartun spongebob.

Mendingan malam minggu sendirian, dari pada malam minggu sama pacar teman.

Ibuku pasti melahirkanku pas hari sabtu, makanya pas malam minggu ku menderita banget.

Malam  minggu ku keluar pergi ke SPBU, terus pulang, beginilah nasib jomblo.

Malam minggu ini kata adik temennya dateng, kesempatan besar untuk ngaku ngaku jomlo lagi.

Buat kamu yang punya pacar jelek, malam minggu adalah kesempatan untuk ngaku2 jomblo.

Dari pada galau malam minggu mendingan gua pura pura mati aja.

Gue sengaja begadang pas malam sabtu, biar malam gua ketiduran.

Apabila harapan jauh berbeda dari kenyataannya, maka gantilah kenyataannya dengan yang laen.

Jadi jomblo emang enak, dikit dikit di temani secangkir kopi, hehe..


Demikian Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil yang dapat kami sajikan semoga ada manfaatnya

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis Terbaru - Pagi hari merupakan awal segala aktivitas,karena pada pagi hari orang orang mulai mengerjakan segala sesuatu mulai dari pergi bekerja,sekolah,dan lain lain.nah untuk yang lagi kasmaran mungkin pada pagi hari akan teringat sama si dia karena dan tentu ingin sekali mengucapkan Kata Kata Selamat Pagi entah kata kata selamat pagi cinta atau kata kata selamat pagi yang lucu demi membahagiakan pasangan tersebut.

Setelah beberapa waktu yang lalu kami menyajikan Kata Kata Selamat Malam Lucu,alangkah lengkapnya kami menyajikan juga Kata Kata Selamat Pagi Lucu Kocak Gokil Banget yang bisa dijadikan hiburan untuk pembacanya dan bisa kita gunakan sebagai sms,bbm.google+ dan update di media sosial seperti facebook dan twitter agar kita bisa menjalani aktivitas dengan semangat karena bangun tidur sudah di suguhi kata kata lucu selamat pagi,adapun beberapa kata kata ucapan selamat pagi ini banyak macamnya seperti kata kata ucapan selamat pagi lucu romantis buat pacar, kata kata selamat pagi lawak


Nah supaya tidak terlalu memakan waktu mari kita simak saja Kata Kata Selamat Pagi Lucu Gokil Kocak yang mudah mudahan dapat jadi bahan referensi untuk anda:

Selamat pagi.. Kamu yang pertama aku ucapin. Meskipun aku punya banyak teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan, sampe yang super cakep. Tapi aku Lebih suka dari yang jelek dulu.

Di saat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Awali pagimu dengan senyuman,tapi kalo gak ada orang yang bisa kamu berikan senyuman,yaa senyum senyum  aja sendiri biar dikira orang gila...hahaha.

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur….
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..

5 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah
 Itulah beberapa contoh Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa membuat pembacanya tertawa...

Kata-Kata Ucapan Indah Sahur Lucu Dan Gokil Terbaru

Ucapan Sahur Lucu  - Sahur merupakan ibadah sunnah di bulan ramadhan.selain ibadah sahur juga sangat penting bagi kita karena bisa membuat kita merasa kuat saat siang,jaman dahulu masyarakat kita suka berkeliling sambil membawa bedug,kentongan atau apa saja yang membuat telinga bising,sehingga dapat membangunkan penduduk yang sedang terlelap tidur.

Namun keadaan sudah berubah jaman modern ini banyak cara dilakukan guna membangunkan orang sahur misalnya memberi sms,bbm atau apa saja sehingga dapat membangunkan orang yang sedang tidur,untuk lebih gampang membangunkan kita bisa kirim sms lucu ucapan selamat sahur yang mana bisa membuat yang bacanya tersenyum lebar.

http://butak-betuk.blogspot.com/

Nah berikut contoh Ucapan Selamat Sahur Lucu Gokil Terbaru yang bisa kita pergunakan untuk membangunkan orang orang :


Ada beras ada kencur,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah,
Ku mau ucapakan.. met ma'em sahur ya

Di pasar membeli sayur-mayur,
Telur dadar buat lauk makan
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

Bertegur sapa menjalin silaturahmi
Berbagi ucapan bentuk perhatian
beribadahlah sebelum mati,.
ayolah sahur jangan dilewatkan,

Pak Mamat jualan cingur
Cingurnya pake karung
Selamat makan sahur
Hey kamu tukang sayur

Menanti ku datangnya dirimu
Dengan segenap rindu yang  menggebu
Karena hati tak tahan menunggu
Kau datang dengan kecupan kalbu
Selamat sahur ya suamiku

Syukurku selalu ku ucap
Karena hati selalu terikat
Semoga kau selalu sehat
Supaya bisa menjalankan puasa
Dan memetik pahala
Selamat makan sahur cinta

Pergi ke haway membawa peti
Petinya terguyur hujan
Wahai engkau pujaan hati
Selamat makan sahur ya

Beli dukuh di Tanah Abang
Capenya tak terasa
Untuk suamiku tersayang
Cepetan makan sahur ya

Meski mentari belum memunculkan cahayanya
Tapi cahaya cinta selalu ada merona dalam hati
Untukmu yang selalu ku cintai
Selamat makan sahur ya honey
Demikian kata kata ucapan sahur lucu yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang menjalani ibadah puasa ramadhan

SMS Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu Terbaru

Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan Terbaru - Bulan Ramadahan sebentar lagi, kita sebagai umat islam wajib bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan untuk itu disini kita wajib bersihkan diri misalnya dengan saling memaafkan dengan sesama,adapun saling memaafkan bisa dengan cara mengirim Ucapan Selamat Puasa Ramadhan melalui sms,bbm dan lain lain.

SMS Ucapan Selamat Ramadhan ini ada beberapa jenis ada kata kata menyambut bulan ramadhan ada juga sms kata ucaan Ramadhan lucu yang bisa jadi hiburan untuk teman teman kita.dan selain untuk menghibur kata kata ramadhan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita dengan adanya bulan ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, dimana kata kata ramadhan ini juga bisa sebagai doa kita terhadap teman teman untuk menghadapi bulan suci ramadhan


Berikut Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu Terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda dan dipergunakan dengan baik guna memberikan hiburan di bulan ramadhan ini:

Marhaban ya Ramadan
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum
Serta SOLAR (Salat Lebih Rajin)
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi tabiat maksiat)
Mohon maaf lahir dan batin 1436 H.

Ada raksasa beli pulsa
Gak kerasa udah mau puasa …
Burung kakak tua nemplok di jendela
Jangan lupa perbanyak pahala
Ada pepaya dimakan jerapah
Maafin aku ya kalau punya salah

Jika hati ini jengkel, jadikan ia sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri, jadikan ia secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam, jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadan
Bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah Jempol dari illahi.

Ke kota Jakarta hari Selasa
Pulang pergi naik kereta
Sehari lagi kuta puasa
Mohon maaf kalau ada salah kata
Marhaban Ya Ramadhan …

Lagu merdu adalah ADZAN
Media yang terbaik adalah AL-QURAN
Senam yang sehat adalah SALAT
Diet yang sempurna adalah PUASA
Kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU
Perjalanan yang indah adalah HAJI
Khayalan yang baik adalah ingat akan DOSA dan TAUBAT
Mudah-mudahan bulan suci ini bisa membawa iman dan taqwa. Amin …

Seputih PUTAW,sebening VODKA,teriring salam seharum GANJA,dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
"MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN"

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye bentar lagi bulan puasa
met ramadhan & mohon maaf lahir bathin
Semoga Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu di atas bermanfaat dan menghibur teman teman atau sahabat kita.Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Gambar DP BBM Malam Minggu Lucu

DP BBM Malam Minggu Lucu adalah sarana untuk hiburan bagi kita dan teman teman di bbm agar kita bisa tertawa bahagia di malam minggu,adapun gambar lucu malam minggu juga sangat pas untuk dijadikan dp bbm para jomblo yang eksis guna mengisi kekosongan di malam yang panjang ini dan juga bisa sebagai pengumuman bahwa kita kitu tidak punya pacar.hehe.

Berikut ini Gambar DP BBM Malam Minggu Lucu yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat dan digunakan sebahai sarana hiburan yang menyenangkan dan yang paling penting bisa membuat orang lain tertawa khususnya teman kita di bbm.









Demikian DP BBM Malam Minggu Lucu Gokil yang dapat kami sajikan untuk anda semoga dapat menjadikan orang yang melihatnya tertawa

Gambar DP BBM Lucu Bahasa Sunda

Gambar Kata Kata DP BBM Lucu .Orang Sunda memang terkenal akan banyolan atau bodornya yang caliweura sehingga bisa menjadikan hiburan yang sangat menyenangkan,dari dahulu sampai sekarang.dahulu orang sunda terkenal dengan tatarucingan yang bisa dikatakan hiburan jadul ,sekarang banyak sekali humoran orang sunda yang bisa bikin ketawa misalnya dengan DP BBM Bahasa Sunda Lucu yang bisa dipakai untuk lucu lucuan dengan teman di BBM.

Berikut Kumpulan DP BBM Sunda Lucu yang dapat kami berikan untuk anda semoga bisa jadi bahan lelucon hiburan yang menyenangkan dan menjadi obat penawar sedih atau juga penghilang stres,mari kita simak saja Kata Kata DP BBM Sunda Lucu di bawah ini :








Demikian Gambar DP BBM Lucu Sunda yang dapat kami berikan semoga menghibur dan bermanfaat untuk dipakai DP BBM anda

Kumpulan Gambar Lucu Gokil Banget Bikin Ketawa

Kumpulan Gambar Lucu ini coba kami berikan cuma untuk menghibur tanpa ada tujuan yang lain,semoga dengan menyimak gambar lucu gokil bikin ketawa ini anda bisa terhibur dan melupakan segala persoalan yang silih berganti.hehehe

Ketawa merupakan salah satu cara yang paling murah yang bikin sehat oleh karena itu kami akan berbagi gambar lucu ini,Langsung saja kita lihat gambar gambar lucunya dijamin ketawa kalau melihatnya dan bisa membuat anda ngakkak saking kocaknya juga dapat melupakan kesedihan dan problema anda


 














Itulah Gambar Lucu Gokil Bikin Ketawa yang mudah-mudahan dapat menghibur anda.

Gambar Kata Kata Lucu Gokil Bahasa Sunda

Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda memang lagi digemari banyak kalangan karena mungkin orang sunda sudah terkenal akan heureuy atau humor yang lucu lucu sehingga bisa menjadi hiburan yang sangat menyenangkan karena orang sunda banyolnya itu suka berlebihan namun dibalik semua itu tersimpan humoran yang akan bikin ketawa ngakak sepuasnya.

Nah untuk itu disini kami akan menyajikan Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda yang bisa digunakan untuk komentar di facebook atau dijadikan dp bbm yang tentunya untuk tujuan menghibur teman teman anda. Berikut simak saja Gambar Kata Kata Lucu Gokil Bahasa Sunda dibawah ini:










Beberapa kumpulan gambar kata kata sunda lucu diatas semoga dapat menghibur anda semua

Kumpulan Gambar Foto Lucu Pemain Sepakbola

Kejadian lucu di kehidupan ini bisa terjadi dimana saja seoerti dalam kegiatan sehari-hari kita sering menjumpai kejadian atau hal yang lucu yang bisa bikin kita tertawa,entah di sengaja maupun yang tidak di sengaja,tak terkecuali dalam dunia olahraga banyak kejadian atau tingkah laku lucu yang sering kita lihat sehingga akan menambah hiburan kita selain permainannya tersebut.

Untuk itu kami disini akan coba berikan Gambar Foto Lucu Dalam Sepakbola yang mana pelakunya tak jauh adalah para pemain bola,berikut kita simak saja Gambar Lucu Pemain Sepakbola yang konyol dan bikin kita tertawa :










Mungkin itulah Foto Lucu Pemain Sepakbola Terkenal yang bikin ngakak ada yang asli dan ada yang hasil editan semoga dapat menghibur anda.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu

Mungkin bagi sebagian orang mengucapkan kata kata selamat malam melalui sms atau bbm atau juga melalui media sosial  untuk sahabat,pacar,keluarga atau siapa saja dianggap hal yang sepele dan tak ada manfaatnya,tapi ada juga yang sangat menganggap ucapan selamat malam ini sangat bermanfaat sebagai tanda bahwa kita sedang memperhatikan orang yang kita kirimi ucapan itu.

Memang ucapan kata kata selamat malam mempunyai beberapa jenis ada ucapan selamat malam romantis yang bisa membuat orang yang kita beri ucapan itu merasa tersanjung ada juga ucapan kata kata selamat malam lucu sehingga membuat orang yang membacanya tertawa sehingga dapat menjadikan hiburan.


Nah kali ini kita akan coba menyajikan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu yang akan membuat kita atau pembacanya tertawa riang dan menjadikannya hiburan:

Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
meski sepi mnemanimu..
& mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat Malam.met bobo...

Lihat keluar, Langit Gelap,. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi indah.

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar ga digigit semut.
Jgn dengar lagu dangdut, takut nanti manggut2.
Met bobo dari orang imutz ...

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong.aku sekarang mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran deh…
good nitezzz…

Dalam kolam ada berudu.
Bukan perasaan haru ato cemburu.
Bukan pula mo bilang I miss u,
dan bukan pula mo bilang I luv u.
Tp cuma mo pesan, klo mo bobo pipis dulu.

Berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…

Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

Jepara itu ada di pulau Jawa, bahasa inggrisnya pisang itu banana.
Selamat malam belahan jiwa, sedang apa dikau disana?

Buah mangga buah Pepaya, buah-buahan itu buah yang tidak di sukai nyamuk Malaria.
Sayangku moga mimpi indah ya, dan besok bangun dengan ceria.

Semut mini batuk-batuk
Jam segini uda ngantuk?
Kelapa muda diinjak gajah
Ya uda, bobo-bobo ajah
Si memet keinjak paku
tapi inget doain aku
Ada si ayu ngunyah cabai
Ya uda bai-bai.
Itulah beberapa kata ucapan selamat malam lucu yang juga merupakan ucapan selamat tidur

Teka Teki Lucu Kocak Banget Bikin Ngakak

Teka Teki Lucu ini sengaja kami sajikan hanya untuk tujuan menghibur tanpa ada tujuan yang lain,oleh sebab itu jika ada teka teki yang tidak berkenan dengan hati anda mohon di maafkan. Teka Teki Lucu juga sama seperti tebak tebakan lucu yang bisa membuat tertawa.

Teka Teki lucu memang sudah ada sejak jaman dahulu krena teka teki ini merupakan hiburan yang sederhana namun sangat menghibur,teka teki ini sama halnya dengan gtebak tebakan lucu yang pada setiap daerah beda beda menyebutnya, misal di daerah jawa barat teka teki lucu sama dengan tatarucingan.

Oke disini kami tidak akan panjang lebar untuk membahas apa itu teka teki lucu karena semuanya pasti sudah tahu maklum teka teki sudah ada sejak jaman nenek moyang kita alias jadul...

Berikut Teka Teki Lucu Gokil Kocak Banget Bikin Ngakak yang dapat menjadi hiburan yang akan membuat suasana hati,pikiran kita atau apalah yang membuat kehidupan terasa rudet menjadi meriah atau seru pokonamah:

Kucing turun apa dulu?
ya naik dulu

Apa jadinya kalau ular di beri kaki?
ya pasti gigit lah.

Kecil diamnya slalu dipojok?
beeleeeeeek <cileuh>

Sapi apa yang warnanya biru?
ya sapidol biru.

Burung apa yang kaya raya?
belibis

Ular apa yang tidurnya lurus?
ya ular keselek linggis..

Kebo apa yang selalu kecapean?
kebogor jalan kaki

Apa bedanya sangkar burung sama rok wanita?
jawab gak ya....hehe

Ikan apa yang gak bisa berenang?
pastinya ikan mati

Dipotong potong tapi semakin tinggi?
celana panjang.

Tamunya didalam yang punyanya diluar ?
naik becak

Apa perbedaan antara apel dan upil ?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

Kenapa kalau superman terbang tangan kirinya selalu ditekuk ?
Karena persnelingnya belum matic

Air apa yang paling mahal?
Air Tawar karena terus ditawar

Lemari apa yang bisa masuk dlam dompet?
Lemaribuan

Gigi apa yang gak bisa ngunyah?
Gigi Motor

Apa penyebab mobil pada berhenti di lampu merah?
Rem.

Buah apa yang isinya durian tapi kulitnya berduri?
Ya buah durian lah

Siapa yang menemukan HP?
Kalau ada yang nemu, tolong kembalikan ke pemiliknya, kali aja lagi mencari.

Kenapa di rel kereta api ditaruh banyak batu?
Karena kalau ditaruh duit jadi rebutan.

Dipegang dekat, tapi kalau dilihat makin jauh. Apakah itu?
Telinga

Kera apa yang bikin orang masuk rumah sakit?
Keracunan makanan.

Itulah beberapa Teka-Teki Lucu Gokil yang dapat kami sajikan untuk anda semoga saja terhibur semuanya.

Koleksi Gambar Animasi Bergerak DP BBM Lucu Terbaru

Gambar Animasi Lucu Bergerak ini sangat cocok untuk dijadikan Display Picture ( DP ) yang bisa di tampilkan pada gambar profil  di aplikasi BBM kebetulan gonta ganti dp bbm saat ini lagi digemari dengan alasan biar terllihat gokil dan kreatif.

Hal ini bisa juga di manfaatkan untuk mengundang teman sebanyak banyaknya agar berkomentar biar tambah seru dan bisa juga dimanfaatkan untuk ajang hiburan yang sangat menarik.

Nah untuk itu disini kami akan coba menyajikan DP BBM Lucu Bergerak Terbaru yang bisa menjadi hiburan dan humoran bikin ketawa :





















  

Gambar Animasi Bergerak Lucu DP BBM di atas semoga berguna untuk kita semuanya....