Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil Terbaru

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil - Malam minggu kelabu itu ucapan yang pas untuk para jomblo dan gak punya pacar karena orang lain asing jalan jalan yang jomblo pasti tidak tahu harus ngelakuin apa,memang seperti ungkapan Malam Minggu merupakan malam panjang karena merupakan hari libur kerja,namun bagi yang tidak punya pacar malam minggu merupakan malam yang paling menyebalkan sekaligus ,malam yang menjengkelkan karena akan merasa kesepian.

Untuk itu disini kami akan coba sajikan Ucapan Malam Minggu Lucu Galau yang mungkin cocok dijadikan sms,bbm,ataupun status facebook untuk hiburan humor dan lelucon biar yang jomblo bisa tertawa di malam minggu dan tentunya ucapan malam minggu lucu ini bisa menjadi hiburan yang dapat melupakan segala kesedihan dan menghilangkan rasa kesepian berikut kata ucapan malam minggu lucu, ucapan malam minggu bahasa inggris, ucapan malam minggu untuk sahabat, gambar ucapan malam minggu, gambar ucapan malam minggu kelabu, ucapan malam minggu romantis, ucapan malam minggu lucu gokil, kata kata indah malam minggu

Ucapan Malam Minggu Lucu

Berikut kata Kata Malam Minggu Galau Lucu yang bisa dijadikan bahan lelucon humoran yang menyegarkan dan tentunya akan membuat kita senang dan sedikit melupakan masalah Jomblo :

Selamat malam minggu warga Indonesia baik yang single, double, maupun tripel semoga tetap enjoy

Hey perhatian perhatian bagi para jomblo hadirilah doa bersama agar malam minggu ini turun hujan..

Wooy ini malam minggu masa lo cuma dikamar sendirian sambil nonton tv..hahaha

Bagi Jomblo persamaan malam minggu dan malam jumat adalah sama sama menyeramkan..

Jomblo itu kalau malam minggu selalu STRONG "stress tak tertolong"
Malam Minggu ngejomlo bagaikan hantu masuk ke swalayan, Dia enggak tau mau ngelakuin apa.

Sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar?cobalah malam minggu dengan pacar orang.

Hai bro kamu enggak pergi malam mingguan?? / siapa bilang Malam Minggu? Ini khan Sabtu malam..

Dari pada galau sepi malam minggu mendingan aku bernyanyi,tapi ternyata suaraku fals,mau mainan Facebookan bosan,duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

musibah buatku ketika datang malam minggu, karena tak satupun yang peduli padaku. biarlah malam-malamku tetap sendu.

Malam minggu ini sengaja gua tidur cepat, biar besok pagi gak ketinggalan kartun spongebob.

Mendingan malam minggu sendirian, dari pada malam minggu sama pacar teman.

Ibuku pasti melahirkanku pas hari sabtu, makanya pas malam minggu ku menderita banget.

Malam  minggu ku keluar pergi ke SPBU, terus pulang, beginilah nasib jomblo.

Malam minggu ini kata adik temennya dateng, kesempatan besar untuk ngaku ngaku jomlo lagi.

Buat kamu yang punya pacar jelek, malam minggu adalah kesempatan untuk ngaku2 jomblo.

Dari pada galau malam minggu mendingan gua pura pura mati aja.

Gue sengaja begadang pas malam sabtu, biar malam gua ketiduran.

Apabila harapan jauh berbeda dari kenyataannya, maka gantilah kenyataannya dengan yang laen.

Jadi jomblo emang enak, dikit dikit di temani secangkir kopi, hehe..


Demikian Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil yang dapat kami sajikan semoga ada manfaatnya