Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Terbaru

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Romantis Terbaru - Pagi hari merupakan awal segala aktivitas,karena pada pagi hari orang orang mulai mengerjakan segala sesuatu mulai dari pergi bekerja,sekolah,dan lain lain.nah untuk yang lagi kasmaran mungkin pada pagi hari akan teringat sama si dia karena dan tentu ingin sekali mengucapkan Kata Kata Selamat Pagi entah kata kata selamat pagi cinta atau kata kata selamat pagi yang lucu demi membahagiakan pasangan tersebut.

Setelah beberapa waktu yang lalu kami menyajikan Kata Kata Selamat Malam Lucu,alangkah lengkapnya kami menyajikan juga Kata Kata Selamat Pagi Lucu Kocak Gokil Banget yang bisa dijadikan hiburan untuk pembacanya dan bisa kita gunakan sebagai sms,bbm.google+ dan update di media sosial seperti facebook dan twitter agar kita bisa menjalani aktivitas dengan semangat karena bangun tidur sudah di suguhi kata kata lucu selamat pagi,adapun beberapa kata kata ucapan selamat pagi ini banyak macamnya seperti kata kata ucapan selamat pagi lucu romantis buat pacar, kata kata selamat pagi lawak


Nah supaya tidak terlalu memakan waktu mari kita simak saja Kata Kata Selamat Pagi Lucu Gokil Kocak yang mudah mudahan dapat jadi bahan referensi untuk anda:

Selamat pagi.. Kamu yang pertama aku ucapin. Meskipun aku punya banyak teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan, sampe yang super cakep. Tapi aku Lebih suka dari yang jelek dulu.

Di saat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. biar tau kalo kamu itu kesiangan.

Awali pagimu dengan senyuman,tapi kalo gak ada orang yang bisa kamu berikan senyuman,yaa senyum senyum  aja sendiri biar dikira orang gila...hahaha.

Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua mimpi indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh bersihin bau..!

Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur….
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, banguuun banjiR tuh hee,,he

Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..

5 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Masih kepagian.. Tidur lagi ah
 Itulah beberapa contoh Ucapan Selamat Pagi Lucu yang bisa membuat pembacanya tertawa...